Ini Dia Wanita Tercantik di Dunia 2014

Lupita Nyong'o
Sumber :
  • Reuters dan Facebook/Lupita Nyong'o

VIVAlife - Berbicara soal kecantikan memang tak pernah ada takaran pasti. Semua wanita memiliki arti cantik masing-masing.

Finance Minister, CEO MCC Discuss Transportation Sector Cooperation

Meski demikian, beberapa pihak berusaha merangkum seperti apa kecantikan versi mereka. Termasuk salah satu majalah ternama People yang rutin merilis daftar wanita tercantik di dunia.

Tahun ini, predikat wanita tercantik jatuh pada aktris Lupita Nyong'o. Hasil ini tak mengherankan. Pasalnya, Nyong'o sukses mengantongi Piala Oscar untuk kategori Akrtis Pendukung Terbaik lewat filmĀ  12 Years A Slave.

Ia juga kerap meraih pujian lewat busana yang dikenakannya saat melenggang di karpet merah. Seiring popularitasnya yang kian meningkat, sang aktris pun laris manis menjadi model iklan. Baru-baru ini, ia dikontrak sebagai model perusahaan kosmetik dan perawatan kulit Lancome Paris.

"Hal ini sangat menyenangkan dan merupakan pujian yang sangat besar," ujar wanita berusia 31 tahun kepada People.

Kecantikan kerap diidentikkan dengan wanita yang memiliki kulit cerah danĀ  rambut lurus. Biasanya gambaran ini muncul di televisi. Namun, Nyong'o yang lahir di Meksiko dan besar di Kenya mengaku sang ibunda selalu mengatakan bahwa ia cantik.

"Akhirnya saya mempercayainya untuk beberapa hal," ujar Nyong'o.

Selain Nyong'o, pesohor lainnya yang juga masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia antara lain Keri Russell , Jenna Dewan - Tatum, Mindy Kaling, Amber Heard, Pink, Gabrielle Union, Molly Sims, Kerry Washington, Stacy Keibler. (eh)

Sumber: Reuters

Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

Anggota KPU RI Idham Holik mengatakan, jumlah surat suara Pilkada 2024 lebih sedikit daripada Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024