Ditanya Soal Pernikahan, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife - Kabar rencana pernikahan Raffi Ahmad dengan artis cantik Nagita Slavina, tengah menjadi sorotan. Bahkan, berhembus kabar bahwa Raffi sudah sempat melakukan prosesi lamaran saat berlibur bersama Nagita di Jepang. Keduanya pun berencana akan melangsungkan pernikahan pada 26 April mendatang. 
Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Namun, baik Raffi maupun Nagita belum ada yang memberikan konfirmasi seputar isu pernikahan mereka. 
Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 24 April 2014, aktor dan presenter ini belum mau mengkonfirmasi kabar bahagia itu. 
Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal

Tidak banyak yang diucapkan Raffi saat ditanya mengenai kabar pernikahannya. Raffi hanya menjawab singkat sambil berlalu meninggalkan awak media. 

"Terima kasih ya," jawab Raffi sembari bergegas pergi. 

Sementara itu, sahabat Raffi, Denny "Cagur", juga mengaku belum mengetahui rencana pernikahan Raffi. Menurutnya, sejauh ini Raffi belum mengumumkan rencana pernikahannya itu. 

"Saya malah nggak tahu," ungkapnya.

Begitu juga dengan adik Raffi, Shahnaz Sadiqah  menjelaskan bahwa hingga saat ini pihak keluarga besarnya pun belum ada pembicaraan khusus mengenai rencana pernikahan antara sang kakak dengan Nagita. Wanita berusia 20 tahun itu mengatakan semua keputusan saat ini ada di tangan keduanya.

"Omongan serius belum ada, aku sebagai adik pasti tahulah. Kalau Kak Gigi (Nagita) aku tahu dan dekat, jadi semua tergantung Aa Raffi aja," ujar Shahnaz.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya