Usir Bau Badan, Marcel Chandrawinata Cari Pengharum ke Thailand

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • Rizky Sekar
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions
VIVAlife - Aktivitas yang padat, belum lagi sinar matahari yang terik, menjadi penyebab munculnya keringat berlebih. Akibatnya, kepercayaan diri menurun karena bau badan. 

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo
Memiliki kelebihan keringat memang mengganggu aktivitas. Tapi jangan sampai bau badan menghantui aktivitas Anda. Deodoran biasanya jadi solusi. Sayangnya, deodoran terkadang menimbulkan masalah baru. Bau badan hilang, tapi noda kuning di baju putih dan noda putih di baju hitam, merusak penampilan. 

Seperti yang dialami Marcell Chandrawinata. Ia mengaku sulit mencari deodoran yang pas untuknya. Pasalnya, Marcell termasuk orang yang memiliki kelebihan keringat. Bahkan untuk mencari deodoran yang pas, adik dari Nadine Chandrawinata ini sampai berburu ke Thailand.
Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Waktu itu saya ke Thailand liburan dan membeli deodoran itu karena memang hanya ada di sana dan belum ada di Indonesia. Saya menyesal membeli dengan jumlah yang sedikit," beber Marcell Chandrawinata di Four Season Hotel, Jakarta, Kamis, 24 April 2014.

Sesampainya di Indonesia, Marcell mengaku sering kebingungan mencari deodoran yang tepat. Solusinya, dia sengaja titip teman yang berkunjung ke Thailand untuk dibelikan deodoran pilihannya.

"Karena memang waktu itu beli cuma dua. Jadi, kalau setiap teman ada yang ke sana, saya bilang mau titip," tambahnya.

Sempat Marcell nekat untuk pergi ke Thailand hanya untuk memborong deodoran favoritnya. Beruntung, saat ini deodoran favoritnya itu sudah masuk ke pasar Indonesia.

"Sekarang justru senang banget, sudah ada yang jual di Indonesia. Jadi cancel deh ke Thailand," kata Marcell sambil tertawa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya