Kristen Stewart Pelihara Serigala di Rumah

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVAlife - Aktris Kristen Stewart mendapatkan hadiah ulang tahun tak biasa dari ibundanya, Jules. Ibunda Stewart memberikan hadiah serigala untuk putrinya. Stewart pun sangat senang mendapatkan hadiah istimewa itu. 
Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Jules memberikan hadiah hewan liar untuk putrinya itu bukan tanpa alasan. Sebagai seorang ibu, Jules tahu apa yang disuka dan tidak disukai anaknya. Ia mengetahui Stewart sangat menyukai serigala. Untuk itu, ia memilih memberikan serigala sebagai hadiah ulang tahun Stewart yang ke-24. 
Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri

Menurut Jules, serigala pilihannya itu termasuk hewan jenis jinak, sehingga ia yakin binatang itu tak akan menyakiti putrinya. 
Iran Serang Israel, WNI Diimbau Jangan Lakukan Perjalanan ke 2 Negara Itu

Stewart sempat terkejut saat mengetahui hadiah dari ibunya. Ia tak menduga sang bunda memberinya serigala. Meski demikian, ia berjanji akan merawat serigala itu dengan baik. Stewart membawa hewan tersebut ke rumah pantainya di Malibu. 

"Stewart merasa tidak ada yang salah dengan menjaga serigala sebagai hewan peliharaan," kata sumber seperti dikutip dari Daily Star

Saking bahagianya, Stewart pun membagi potongan kue ulang tahunnya pada teman barunya.

Alasan Stewart menyukai serigala, karena hewan tersebut mengingatkan perannya di film "Twilight". Di film tersebut, Stewart yang berperan sebagai Bella itu diceritakan bersahabat baik dengan manusia setengah serigala, Jacob, yang diperankan Taylor Lautner. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya