Ini Alasan Intan Nuraini Menghilang

Intan Nuraini Fitting Baju Pernikahan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Pesinetron Intan Nuraini, salah satu artis yang paling rajin wara-wiri di televisi. Tetapi, sudah hampir dua tahun belakangan ini, wajah manisnya tak pernah terlihat beredar di televisi maupun di acara selebriti. 
Tugas Nokia Sudah Tuntas

Menurut Intan, sejak menikah dengan Donny Azwan Putra, ia memutuskan untuk lebih berkonsentrasi pada keluarga. Apalagi kini Intan telah dikaruniai seorang anak. 
Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Ditambahkan Intan, ia baru akan kembali ke aktivitasnya di dunia hiburan setelah buah hatinya sudah bisa ditinggal di rumah.
Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

"Sekarang saatnya aku sejenak tarik nafas bersama keluarga. Paling nggak sampai anak bisa ditinggal, baru aku bisa full syuting lagi," ungkap Intan saat ditemui di Hotel Mahakam, Blok M Jakarta Selatan.

Namun, kebiasaan Intan beraktivitas di luar ruangan membuat sang suami sadar, istrinya tersebut tidak bisa hanya berdiam diri di rumah. Karena itu, sesekali Donny meminta Intan untuk kembali mengambil pekerjaan yang tidak menyita banyak waktu.

"Suami sudah berkomitmen, aku boleh tetap kerja tapi lihat waktunya, setelah aku siap untuk bekerja lagi suami malah dukung banget. Mungkin dia ngerasa, kok istrinya uring-uringan," lanjut Intan.

Kini, artis berlesung pipit ini sudah mulai terlibat dalam suatu produksi sinetron. Ia beradu akting dengan Alexandra Gottardo, Yasmine Wildblood, Dewi Sandra dan Ashraf Sinclair.

"Lagi syuting walaupun cuma sekali-sekali, untuk sebuah sinetron," ujarnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya