Tamasya Mewah dengan Hotel Terbang

Four Seasons Jet
Sumber :
  • facebook.com/FourSeasons

VIVAlife - Para pebisnis hotel sepertinya akan melebarkan sayap di tahun-tahun mendatang. Selama ini, mereka cenderung terpaku dalam memberi pelayanan di satu tempat yang statis.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Ya, hotel memang tidak bisa dibawa kemana-mana. Pelayanannya dapat dirasakan hanya di satu tempat saja, dimana hotel itu berada. Namun, gagasan baru telah muncul. Mungkin akan marak dilakukan oleh para pebisnis hotel dan resor di kemudian hari.

Hotel ternama, Four Seasons Hotel & Resorts, meluncurkan paket terbaru. Mereka telah menyiapkan pesawat jet untuk mendukung gagasan baru ini.

Kali ini, mereka ingin membuat semacam hotel berjalan. Pesawat jet dengan 52 kursi, akan melayani pelanggan bepergian ke beberapa tempat. Dalam maskapai penerbangan komersil, biasanya menggunakan Boeing 757 paling sedikit 200 kursi. Jadi, bisa dibayangkan bagaimana lengang dan leganya di dalam pesawat itu.

Pelayanan yang diberikan pun sangat eksklusif. Sebisa mungkin seperti layaknya di dalam hotel. Tiap pelanggan diberikan satu kursi datar untuk tidur. Makanan dan minuman mewah ala Four Seasons juga turut memanjakan.

Laman CNN melansir bahwa perjalanan yang disediakan dikemas semenarik mungkin. Paket "Around the Wold" dengan tiket seharga Rp1,3 miliar. Pelanggan akan berangkat dari Los Angeles.

Sebelum ke London sebagai pemberhentian terakhir, penumpang juga akan diajak ke Hawaii, Bora-Bora, Sydney, Bali, northern Thailand, Mumbai serta Istanbul. Total waktu perjalanan yang ditempuh adalah 24 hari.

Paket lain, yakni bernama "Backstage with the Arts," dengan total 16 hari perjalanan. Tur ini berangkat dari Paris, lalu ke Lisbon, Milan, Istanbul, St. Petersburg dan Prague. Pemesanan paket tur ini rencananya dibuka mulai Februari 2015. (umi)

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget
Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024