Barbie Jadi Bintang Film Laga

Boneka Barbie koleksi Jian Yang
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVAlife - Barbie segera keluar dari rak mainan dan memasuki layar lebar untuk membintangi film perdananya. Boneka cantik ini akan beraksi dengan lincah pada film bergenre action.

Direncanakan rilis akhir tahun ini, film tersebut mengisahkan boneka yang memiliki keterampilan pribadi dan profesional, untuk melangkah ke kehidupan orang lain dan memperbaikinya.

Namun, pihak Mattel dan Sony belum bersedia membocorkan judul dan waktu tayang film tersebut.

Ini adalah kombinasi yang unik, pihak Mattel dan Sony mengatakan bahwa jalan cerita film Barbie tersebut akan menjadi daya tarik utama. Di dalam film, Barbie tak lagi dicitrakan sebagai mainan anak-anak, tetapi juga sebagai sumber nostalgia bagi wanita yang pernah tumbuh bersama boneka itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Barbie telah menghibur anak-anak dan menginspirasi kreativitas mereka selama lebih dari 50 tahun. Menurut Tim Kilpin, perwakilan dari Mattel, sudah saatnya sejarah Barbie dirayakan dengan karya yang lebih besar.

"Sekarang adalah waktu yang tepat bagi Barbie, untuk membintangi sebuah komedi kontemporer," kata Tim Kilpin, dilansir Daily Mail.

Ini bukanlah pertama kalinya Mattel dan Sony bekerja sama, sebelumnya mereka telah mengembangkan film adaptasi Masters of the Universe. (asp)

Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024