Urus Anjing, Mariah Carey Habiskan Rp547 Juta Setahun

Pernikahan Mariah Carey dan Nick Cannon
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
VIVAlife - Jika sudah jatuh cinta pada hewan peliharaan, terkadang kita tak memikirkan budget perawatan. Diva Amerika Mariah Carey misalnya. Dalam satu tahun, dia bisa menghabiskan £28.000 atau sekitar Rp547 juta untuk perawatan anjing kesayangannya.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan
Menurut seorang sumber, Carey kerap membawa delapan anjingnya itu ke spa setiap bulan. Dengan sopir pribadi, anjing-anjing milik Carey diantar menuju spa langganan, yakni Rainbow Pet Spa yang terletak di kawasan Beverly Hills.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Di salon kecantikan itu anjing-anjing dimanjakan dengan beragam perawatan layaknya manusia, mulai dari manicure, pedicure, pijatan ala Thai, facial blueberry, dan spa. 

Facial blueberry merupakan perawatan khusus agar keriput menyingir dari wajah anjing. Carey juga sedang menimbang untuk mendandani anjingnya dengan tren gigi taring buatan, seperti dikutip dari laman Mirror.

Adapun ke-8 anjing pelantun Heartbreaker itu bernama Cha Cha, Jackie Lambchops, JJ (Jack), Jill E Beans, Squeak E Beans, The Good Reverend Pow Jackson, Pipitty L Jackson, dan Mutley P Gore Jackson. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya