Lenggak-lenggok Intan Nuraini di Atas Panggung

Intan Nuraini Fitting Baju Pernikahan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Ojol Tertangkap Basah Bawa 10 Ribu Butir Ekstasi, Ngaku Disuruh Residivis di Thailand
VIVAlife
- Berlenggak lenggok di atas catwalk, memang bukan hal baru bagi artis cantik, Intan Nuraini. Ia pernah melakukannya ketika masih menjadi salah satu model majalah remaja di tahun 2001. Namun kesibukannya di dunia tarik suara dan sinetron, membuat Intan kerap meninggalkan sepatu hak tinggi.
Polisi Benarkan Yudha Arfandi Lakukan Kekerasan ke Tamara, Sudah Dilaporkan?


Rasyid Nikkaz, Sosok Miliarder yang Rela Bernasib Miris Demi Membela Muslimah Bercadar
Karena itu, saat ia diminta untuk menjadi salah satu model di pagelaran mode Amy Atmanto, Intan harus kembali belajar berjalan di panggung catwalk.

"Setiap kali berjalan di catwalk, di sebuah fesyen show memang memori-memori lama hadir kembali. Grogi pasti, karena memang semenjak terjun ke dunia akting sudah tak lagi menjalani aktivitas ini," ungkap Intan saat ditemui di Hotel Mahakam, Blok M Jakarta Selatan, Kamis 24 April 2014.


Intan mengaku ia terpaksa harus kembali mempelajari segalanya dari awal. Ini dilakukan agar ia bisa tampil cantik di panggung mode. Terutama saat berjalan menyusuri catwalk dengan sepatu hak tinggi.


"Sempat belajar lagi gunakan
high heels
. Biar
nggak
keserimpet," ujarnya tertawa.


Intan dipilih sebagai salah satu perancang busana Amy Atmanto, karena desainer ini sudah lama kenal dengan mantan kekasih Sahrul Gunawan itu. Intan dirasa cocok dan menggambarkan ciri khas sebagai wanita kuat dan independen sesuai dengan tema Kartini yang diusung.


"Kehadiran teman-teman seperti Intan ini merupakan salah satu
support
. Perempuan Indonesia itu yang dinamis, lebih moderen.
Nggak
mau ada lagi tanggapan kalau kebaya itu kuno. Intan cocok dengan kriteria itu," kata Amy.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya