3 Wanita Cantik Siap Geser "Captain America"

Cover film The Other Woman
Sumber :
  • Situs The Other Woman
VIVAlife - Tiga pekan sudah Captain America berada di posisi puncak box office. Chris Evans dan kawan-kawan berhasil menghempaskan harapan saingan-saingan terdekatnya untuk menjadi yang terpopuler. 
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Film Heaven is for Real dan Rio 2 harus tertatih-tatih mengejar kesuksesan film tersebut. Sayangnya, hasil yang didapat tak signifikan. Namun, sepertinya 'sang superhero' tidak bisa bertepuk dada lebih lama. Tiga wanita cantik siap mengancam sang kapten.
Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Cameron Diaz,  Leslie Mann dan Kate Upton dalam film The Other Woman, diprediksi bakal merebut kursi hangat Chris Evans dan kawan-kawan. Film yang bertemakan dunia wanita ini, telah mengais keuntungan sebesar US$8 juta sejak pekan pertama dirilis. 
Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Menurut laman Variety, The Other Woman diperkirakan tidak sulit untuk mencapai angka US$17 juta hingga $19 juta saat mulai memasuki minggu selanjutnya. Sedangkan sang juara bertahan', diprediksi bakal hanya berakhir di angka US$12 juta-US$14 juta.

Faktor yang menguatkan prediksi itu ialah, karena The Other Woman akan menggempur bioskop di beberapa negara dalam jumlah besar. Oleh sebab itu, sepertinya Captain America harus rela melepaskan tahtanya kepada film tersebut. 

Dan jika film tersebut tidak mampu menggeser Captain America, maka film ini akan bersanding dengan Hunger Games (2013) dan The Dark Knight (2008), yang pernah berhasil bertengger di puncak box office selama empat minggu berturut-turut. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya