Brad Pitt Dikelilingi "Wanita Telanjang"

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife - Aktor tampan Brad Pitt menghadiri Paris Photo Los Angeles. Saat itu, Pitt tidak didampingi pasangan hidupnya, Angelina Jolie. Pitt sangat menikmati kehadirannya di acara tersebut. 
Geger Seorang Pegawai Museum Pajang Karya Seninya Dekat Lukisan Legendaris

Menurut sumber, Pitt menjadi tamu VIP di acara pameran tersebut. Ia diberikan kesempatan untuk melihat-lihat seluruh foto yang berjejer di acara itu seorang diri.
Deretan Fitnah Dajal di Akhir Zaman yang Harus Diwaspadai oleh Manusia

"Ia berjalan-jalan seperti orang biasa dalam suasana yang tenang. Pitt sangat menyukai beberapa foto artistik yang memperlihatkan wanita tanpa busana," kata sumber seperti dikutip dari nydailynews.
Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

"Ia melihat foto wanita telanjang di sebuah bilik dari galeri Hamilton. Ia juga menatap foto dengan judul ‘Female Torso With Veil, Paradise Cove,'. Dan ia juga mengagumi foto karya Robert Mapplethorpe," ujar sumber lagi.

Masih menurut sumber, Pitt menghabiskan waktu berjam-jam mengelilingi galeri dan juga bertanya tentang berbagai foto. Ia menikmati foto dan lukisan dari semua sudut. 

"Seorang fotografer menunjukkan ia sebuah buku dan di sampulnya itu adalah foto Jolie. Ia langsung tertarik dan melihat buku itu," ungkapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya