Ini Jenis Pria yang Cenderung Diselingkuhi Istri

Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Ukuran organ intim bagi pria telah menjadi sorotan sejak masa purba hingga zaman teknologi saat ini. Namun, sebuah jajak pendapat mempertanyakan bahwa ukuran memang sangat menentukan. 

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Dalam sebuah jajak pendapat, peneliti menanyakan kepada 545 istri nelayan di Kenya. Sebanyak 34 orang di antaranya mengaku berselingkuh. Penelitian menunjukkan, para istri lebih cenderung berselingkuh bila pasangan memiliki organ intim berukuran lebih besar.

Data signifikan dengan hasil survei kaum Adam. Nelayan pria yang mengaku istrinya selingkuh memiliki ukuran alat vital lebih besar daripada nelayan pria dengan istri setia.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Penulis laporan mengatakan, "Anehnya, wanita yang memiliki pasangan dengan ukuran organ intim lebih besar dikaitkan dengan kemungkinan hubungan di luar pernikahan," tulisnya, dikutip Daily Mail.

Hasil studi menyebut, setiap tambahan ukuran panjang alat vital 2,5 sentimeter, kemungkinan pasangan wanita selingkuh meningkat hampir 1,5 kali.

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Ilmuwan menambahkan, "Data kualitatif menyebut wanita dengan pasangan yang memiliki organ intim lebih besar cenderung mengalami rasa sakit dan tidak nyaman dalam hubungan seksual. Kondisi itu menghalangi kepuasan seksual yang diinginkan," katanya.

Penelitian gabungan ini diterbitkan dalam jurnal PLoS ONE oleh para ilmuwan dari Pusat Penelitian Mikrobiologi di Kisumu Kenya, Kenyatta University di ibu kota Nairobi, University of California dan University of Alabama.

Ilustrasi kantong jenazah.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Pusat Laboratorium Forensik Polri masih meneliti organ-organ dalam perempuan berinisial R (35) yang tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari Kepulauan Seribu

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024