Miley Cyrus Dikabarkan "Berselimut" dengan Ayah Justin Bieber

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAlife - Bukan Miley Cyrus namanya jika tak diterpa gosip tak sedap. Seperti kali ini, penyanyi kelahiran 23 November 1992 itu dikabarkan pernah berkencan dengan ayah Justin Bieber, Jeremy Bieber.

Duel Sengit Verstappen dengan Norris di F1 GP Emilia Romagna

Dilansir dari Mirror, sumber mennyebutkan, saat itu Jeremy mengajak Miley menginap di sebuah hotel di kawasan Los Angeles setelah mengakhiri sebuah pesta kecil.

Menu Welcoming Dinner untuk Kepala Negara dan Delegasi World Water Forum ke-10 di Bali

"Mereka menyewa kamar hotel. Keduanya asik berpesta sampai larut malam. Cukup lama mereka bersama di hotel itu," ujar sumber.

Namun, tak berselang lama setelah kabar ini beredar luas, pihak Justin dan Miley langsung membantahnya. Kata pihak Miley, tak mungkin pelantun Wrecking Ball itu mau berkencan dengan ayah Bieber.

Kemenhub: Penyebab Jatuhnya Pesawat Latih di BSD Diinvestigasi KNKT

Ditegaskan pihak Miley, penyanyi 21 tahun itu, saat ini tak memiliki hubungan spesial dengan siapa pun. Miley sedang serius menjalani proses penyembuhan pasca sakitnya dan akan meneruskan konser tur dunianya. (art)

Caretaker Juventus, Paolo Montero

Juventus Tunjuk Pengganti Massimiliano Allegri

Juventus resmi menunjuk Paolo Montero sebagai pengganti Massimiliano Allegri yang dipecat oleh manajemen. Dia akan menangani tim sampai akhir musim 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024