Dijauhi Sahabat, Selena Gomez Merasa Kesepian

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVAlife - Nasib tak baik tengah melanda penyanyi seksi Selena Gomez. Setelah hubungannya dengan Justin Bieber tak jelas rimbanya, kini penyanyi 21 tahun ini dijauhi sejumlah sahabatnya.

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Sebut saja sahabatnya satu profesi, Taylor Swift, yang pelan-pelan mulai menjauhinya. Alasannya sederhana, Taylor tak suka Selena terus berhubungan dan menghubungi Justin.

Setelah Taylor, nama dua orang lainnya, sahabatnya saat menjadi model, Kendall dan Kylie Jenner juga mulai menghindari Selena. Mereka geram terus dicemburui Selena.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

"Kendall dan Kylie hanya memuji Justin bukan untuk yang lain (hubungan spesial). Justin tak pernah berbuat tak lazim di depan keduanya," ujar sumber dilansir Hollywoodlife.

Kata sumber, Selena saat ini benar-benar sendiri tanpa teman.

"Selena benar-benar sendirian tanpa seseorang yang bisa dipercaya baginya. Sebelumnya Selena sangat tergantung sahabat-sahabatnya itu," ujar sumber.

Sebelumnya, Selena Gomez masih menyimpan kekesalan mendalam saat memergoki mantan kekasihnya, Justin Bieber, terlihat mesra dengan adik Kim Kardashian, Kylie Jenner.

"Selena mencium hubungan spesial antara Justin dengan Kylie di acara Coachella. Selena pun sempat mengamuk dan langsung meninggalkan acara tersebut," ujar sumber terdekat Selena.

Di jagat para seleb, bintang film Spring Breakers ini memang terkenal sebagai pencemburu. Jika Justin memiliki satu proyek dengan seorang model, Selena pun langsung tak ingin menemui mantan kekasihnya itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya