Dirawat di RS, Olga Syahputra Sempat Pingsan

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
- Sakit yang diderita komedian Olga Syahputra tampaknya makin serius. Hingga saat ini, ia masih dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Sebelumnya, Olga bahkan sempat muntah dan tak sadarkan diri. Menurut keterangan sahabatnya yang datang menjenguk, Aditya Gumay, kondisi Olga memang sedang tak bagus.
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat


“Sebelum masuk ICU kabarnya dia muntah-muntah. Kalau dari beberapa rekan yang menyaksikan semalam, Olga sempat beberapa saat
nggak
bergerak,” kata Aditya Gumay saat ditemui di RSPI, Senin, 28 April 2014.


Di ICU, Olga langsung mendapat penanganan dari tim dokter. “Setelah dibawa ke ICU, kondisinya sekarang sudah lumayan baik,” lanjut Adit.


Menurut pemilik sanggar Ananda itu, Olga sakit karena jadwal pekerjaan yang terlalu padat. Namun, apa penyakit Olga sesungguhnya ia tak mau banyak berkomentar.


“Kayaknya Olga punya masalah yang hanya dia yang tahu. Sebenarnya kata manajernya baik-baik saja, cuma pikirannya mengalami stres yang tinggi,” katanya lagi.


Sebelumnya, adik Olga, Billy Syahputra juga tak tahu pasti apa penyakit kakaknya. Yang jelas, saat dilarikan ke rumah sakit, Olga memang demam tinggi dan mual sampai muntah. Di rumah sakit, kata Billy, bintang
Pesbukers
itu lebih banyak diam.


Tak hanya Billy, sahabat-sahabat juga mengaku tak tahu soal penyakit Olga. Raffi Ahmad misalnya, hanya menyebutkan Olga memang agak tertutup soal penyakitnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya