Stiletto Abadi, Terbuat dari Perak dan Besi

The Borgezie Riviera, stiletto abadi
Sumber :
  • Borgezie
VIVAlife
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia
- Musibah bagi wanita terjadi saat sepatu hak tinggi kesayangan rusak. Semangat kencan, berpesta, atau sekadar makan malam bersama sahabat langsung luntur saat itu terjadi.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Namun kini, ada penemuan baru yang menjawab masalah wanita soal sepatu. Diciptakan, sepatu hak tinggi abadi yang dijamin takkan rusak hingga bertahun-tahun lamanya. The Borgezie Riviera namanya.
3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil


Chris Shellis, sang pencipta menuturkan, sepatu hak tingginya terbuat dari bahan yang sama seperti pisau atau garpu: stainless steel. Ada pula campuran perak padat yang menambah variasi aksen sepatu.


Meski begitu, The Borgezie Riviera tidak mengabaikan kenyamanan. Sepatu juga dilengkapi dengan silikon di bagian depan dan belakang kaki untuk efek lentur dan menyamankan kaki saat berjalan.


Kalau sepatu lain menyebabkan lecet, tidak demikian dengan The Borgezie Riviera. Seorang model Shellis sudah memakainya naik turun
catwalk
selama 10 jam untuk percobaan. Tak ada lecet sama sekali.


Mengutip
Daily Mail
, sepatu yang bakal berusia ribuan tahun itu dijual dengan angka fantastis, mencapai seribu Poundsterling atau sekitar Rp19,5 juta. Namun Shellis mengklaim, itu investasi yang pantas.


“Mereka tidak akan menua atau memburuk,” kata desainer asal Birmingham itu. Satu-satunya komponen yang perlu diganti hanya sol dan bagian tumit sepatu. Itupun hanya perlu setahun sekali.


Shellis perlu waktu sekitar dua tahun untuk merampungkan sepatu idaman para wanita itu. “Ini sulit kaena harus mempertimbangkan kualitas ortopedi dan fesyen,” kata Shellis menjelaskan.


Tujuannya hanya satu, menyuguhkan impian wanita yang bisa dinikmati seumur hidup, bahkan diwariskan pada anak cucu tercinta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya