Irma Darmawangsa Rilis Lagu Jesika, Jelas Seksi Tapi Katro

Irma Darmawangsa
Sumber :
  • sos antv

VIVAlife - Mengenalkan single terbaru berjudul Jesika, pedangdut Irma Darmawangsa menepis jika ia cemburu dengan kedekatan Dwi Andhika dan Chika Jessica. Menurut Irma, lagu yang diciptakannya itu bukan untuk menyindir wanita manapun.

"Judul lagunya memang agak kontroversial, banyak yang mengira kalau itu meledek seseorang. Padahal Jesika disini bukan nama orang loh, melainkan singkatan 'Jelas Seksi Tapi Katro'," kata Irma kepada VIVAlife saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

Menurut dara kelahiran Jakarta, 4 Februari 1983 ini, single itu sengaja ia rilis dengan maksud memberi pesan kepada sejumlah wanita. "Jadi pesannya di lagu itu, buat cewek-cewek supaya percaya diri saja kalau punya kekurangan. Yang penting bisa ditutupi dengan kelebihan yang kita punya. Buat apa punya tampang cantik, badan seksi tapi nggak pintar alias katro," kata Irma.

Ditambahkan Irma, sejak satu bulan lalu, lagu tersebut ternyata mendapat respons positif di berbagai daerah. Ia pun mendapat tawaran manggung untuk menyanyikan lagunya.

"Padahal lagu Jesika Baru sebulan lalu dirilis ke seluruh radio-radio di Indonesia, tapi responsnya, Alhamdulillah, positif sekali. Terbukti kalau lagu itu sudah berada di chart tangga lagu radio-radio di Indonesia," ungkap Irma.

"Kata mereka sih lagu Jesika ini easy listening alias gampang dihapal syairnya. Musiknya juga enak untuk goyang," lanjut Irma.

Tak heran, hal itu membuat Irma semakin termotivasi untuk lebih berkarya di jalur dangdut. Apalagi sang kekasih ikut mendukungnya dengan menjadi sutradara video klip single Jesika.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Beli Sepatu Bola Rp 10 Juta, Kena Pajak Rp 31 Juta

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai

Bea Cukai mengatakan bahwa pengenaan pajak Rp 31,8 juta tersebut merupakan sanksi ketidaksesuaian Cost, Insurance and Freight (CIF) atau total nilai harga barang ditambah

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024