Naysila Mirdad Tak Pasang Target Menikah

Naysila Mirdad
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

VIVAlife - Di usianya sekarang, artis manis Naysila Mirdad, mengaku tidak memiliki target khusus melepas masa lajangnya. Wanita berusia 25 tahun ini memilih menjalani semua yang telah ia dapat saat ini, hingga sang pujaan hati datang meminangnya.

"Meninggalkan masa lajang? doain saja deh. Kalau menikah aku belum targetin," ujar Naysila yang ditemu di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu malam, 30 April 2014.

Putri pasangan Lydia Kandau dan Jamal Mirdad ini mengaku tak ingin memasang target apapun. Pasalnya, hal itu justru akan membebani dan membuatnya terburu-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Sebab, ia ingin mendapatkan sosok pria terbaik untuk hidupnya.

"Aku takutnya kalau targetin waktu jadi menikah bukan karena kemauan. Aku sekarang jalanin saja, aku serahin semuanya sama Tuhan," ucap adik dari artis Nana Mirdad tersebut.

Apalagi kedua orangtuanya tidak pernah memaksanya untuk segera menikah. Mereka percaya bahwa keputusan yang diambil Naysila adalah yang terbaik.

"Apapun sih, kalau orangtua selama itu baik pasti mendukung keputusan aku," katanya.

Kini, ia mengaku telah memiliki kekasih. Namun Naysila enggan memberitahu secara detail siapa sosok pria bruntung tersebut.

"Ada kok, masih yang dulu. Ada deh," ucapnya seraya melempar senyum. (ms)

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024