3 Rekomendasi Tontonan Seru untuk Akhir Pekan

Spiderman
Sumber :
  • The Amazing Spiderman

VIVAlife - Menghabiskan akhir pekan dengan menonton film terbaru terdengar menyenangkan. Tak hanya bersama kekasih, menonton film juga bisa dilakukan dengan sahabat dan keluarga.

Bingung menentukan pilihan? Ada beberapa film terbaru yang VIVAlife rekomendasikan. Bagi pencinta aksi pahlawan, kisah baru The Amazing Spiderman 2 sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop.

Selain itu, masih ada film lain yang bisa ditonton, seperti berikut.

The Amazing Spiderman 2: Rise of Electro

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Spiderman (Andrew Garfield) punya musuh baru yang amat tangguh: Electro (Jamie Foxx). Ia muncul saat hidup Spiderman sebagai Peter Parker berjalan nyaris sempurna bersama Gwen (Emma Stone).

Selain harus menyelamatkan penduduk New York, Spiderman juga dipusingkan sahabatnya yang kembali muncul, Harry Osborn (Dane DeeHan). Mampukah sang manusia laba-laba mengatasi semuanya?

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21 dan Blitzmegaplex.

Guardian

Indonesia tengah gandrung film laga lokal. Setelah The Raid 2: Berandal, Guardian bisa jadi pilihan menantang adrenalin. Film itu juga sarat adegan bela diri, kebut-kebutan, dan baku tembak.

Film bermula dari kematian Wisnu, suami Sarah (Dominique Diyose). Sarah lalu mengajarkan bela diri pada anaknya, Marsya (Belinda Camesi). Mereka tiba-tiba diburu dua kelompok penjahat.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21.

The Teacher’s Diary

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Haus film drama cinta? The Teacher’s Diary bisa jadi pilihan. Film mengisahkan percintaan dua manusia yang belum pernah bertemu fisik. Hati mereka disatukan coret-coretan di buku harian tempat keduanya mengajar pada waktu yang berbeda.

Membaca buku harian itu, masing-masing merasa saling terkoneksi. Film produksi Thailand ini bisa disaksikan di Blitzmegaplex. (art)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024