Muncul Girlband Berhijab Saingi JKT 48

Girlband Samara
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife
Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini
- Mungkin anda sudah sering menyaksikan aksi panggung sejumlah girlband Tanah Air, sebut saja JKT 48 dan Cherrybelle dengan penampilan manisnya dengan rok mini.

Mobil Pelat Merah di Gorontalo Bawa Miras 1 Ton Ditangkap Polisi

Penampilan mereka dengan lagu-lagunya selalu dinanti penggemar fanatiknya. Lalu bagaimana jika muncul girlband dengan cita rasa hijab?
FOKUS: Ciamis Berdarah


Ya, kemunculan girlband Samara37 ini sempat ramai diberitakan sejumlah media. Meski belum setenar dua girlband pendahulunya, namun Samara37 diam-diam telah memiliki ribuan penggemar.


Dengan mempersembahkan album berjudul 'AL Amiin', selain menyanyi, girlband dengan 4 anggotanya Fitri, Herina, Nita dan Lisa ini juga berdakwah.


"Kita menyuguhkan 11 tembang shalawat yang dapat didengarkan pas ketika bulan Ramadhan tiba nanti. Samara itu artinya Sakinnah, Mawaddah dan Warrahmah biar kita bisa damai disetiap harinya dan 3 warna dan 7 nada dalam menggabungkan dari musik - musik tradisional dan modern," ujar Fitri.


Dalam album perdananya kali ini Samara37 dibantu oleh tangan dingin musisi yang sudah tidak asing lagi seperti Hendri Lamiri, Harry Toledo dan Jimmy Rahim. Kesebelas lagu yang terdapat dalam album Al - Amiin ini semuanya bernuansa religius.


Sahabat mereka, pesinetron cantik Nuri Maulida memiliki kesan sendiri dengan penampilan Samara. Menurutnya potensi yang dimiliki Samara 37 demikian besar, meski keadaan mereka sudah berstatus ibu.


"Aku amat kagum dengan keempat ibu-ibu ini. Karena itu saat diminta untuk mensupport busana mereka aku mau. Tapi jujur tembang-tembang yang mereka lantunkan secara kwartet benar-benar menyentuh," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya