Ada Apa Selena Gomez dengan Mantan Suami Miranda Kerr?

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon
Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB
VIVAlife - Pada April lalu, Selena Gomez kepergok sedang berjalan bersama mantan suami Miranda Kerr. Ia dan Orlando Bloom terlihat menikmati waktu bersama-sama di konser Chelsea Handler di Los Angeles.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
Seorang sumber mengatakan, jika Bloom dan Gomez sedang menjalani pendekatan. Bahkan, Bloom tengah membantu Gomez untuk bangkit dari keterpurukan atas hubungannya dengan Justin Bieber.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
"Bloom benar-benar mendukung Gomez untuk bangkit. Ia mengundangnya untuk menyanyi dan menghadiri pertemuan Buddhis. Menurut Bloom, nyanyian akan membantu seseorang untuk mengubah racun menjadi obat," ujar sumber tersebut, dilansir Dailymail.

Bloom merupakan anggota lama dari Soka Gakki Internasional, sebuah organisasi yang mempraktikkan Buddhisme atau biasa disebut Nichiren Daishonin.

Bloom mengucapkan "Nam Myoho Renge Kyo" pada Gomez. Kalimat ini merupakan cara bagaimana Buddhisme begitu inspiratif di dalam hidupnya. Cara ini juga yang membantunya menangani perceraian dengan Mirande Kerr.

Sumber itu juga mengatakan jika Bloom adalah orang yang tepat untuk dekat dengan Gomez saat ini. Selain dapat membuat Bieber cemburu, Bloom juga berbeda dengan teman Gomez lainnya yang hanya menyuruh mantan bintang Disney itu untuk mencari pacar baru, bukan membantu Gomez untuk bangkit dari keterpurukan cinta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya