Seorang Penari Tuduh Britney Spears Patahkan Hidungnya

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia
VIVAlife - Britney Spears kembali dirundung masalah. Salah seorang penari bernama Dawn Noel menuduh ibu dua anak itu telah mematahkan hidungnya saat syuting. Tak ada tanggapan baik, Noel pun membawa kasus ini ke ranah hukum.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung
Dilansir dari E!Online, insiden ini terjadi pada 19 agustus 2013 lalu, saat syuting sebuah video klip. Saat itu, Noel sedang latihan koreografi sebelum syuting. Namun, Spears yang merasa kesulitan mengikuti gaya tarian, justru menghantam wajah Noel yang berada di sampingnya.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan
Noel mengklaim bahwa pelantun Hit Me Baby One More Time itu sengaja memukul wajahnya saat berlatih. Hari itu Noel membeberkan bahwa Britney memang tampak gusar. Ia juga terlambat datang ke studio selama dua setengah jam. Noel menambahkan Britney yang panik saat itu tampak kusut dan bingung.

Atas kejadian tersebut, Spears memang sempat meminta maaf dan akan mengganti biaya pengobatan. Tapi hingga saat ini tanggapan baik (ganti rugi) itu belum juga terealisasi. Menurut keterangan dokter, Noel telah mengalami patah tulang hidung yang memerlukan tindakan medis secara cepat, operasi . 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya