4 Artis Cantik Korea Selatan Meriahkan Festival Cannes

Song Hye Kyo
Sumber :
  • facebook.com/pages/Songhyegyonet

VIVAlife - Sebanyak empat aktris Korea akan menghadiri Festival Film Internasional Cannes yang akan mulai digelar Rabu, 14 Mei 2014. Mereka adalah Jeon Do Yeon, Song Hye Kyo, Bae Doo Na, dan Kim Se Ron.

Jeon Do Yeon didapuk sebagai salah seorang juri pada festival tahun ini. Sebelumnya, Do Yeon pernah dinobatkan sebagai aktris terbaik di festival yang sama pada 2007 lewat perannya dalam Secret Sunshine, disutradarai Lee Chang Dong.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Seperti yang diketahui, film-film garapan Lee Chang Dong kerap diputar dalam berbagai festival dunia. Ia memenangkan penghargaan sebagai skenario terbaik pada 2010 untuk film Poetry Film terbarunya, A Girl at My Door yang dibintangi Bae Doo Na dan Kim Se Ron akan diputar di Festival Cannes.

Dalam festival film bergengsi di Prancis itu, aktris Song Hye Kyo akan hadir bersama sutradara John Woo untuk jumpa pers dan wawancara soal film The Crossing.

Seperti dilansir laman Soompi, meski The Crossing tidak tayang di festival Cannes, para pembuatnya berharap dengan hadirnya media dari seluruh dunia, dapat membangkitkan minat masyarakat untuk menonton. Film tersebut rencananya akan rilis pada musim dingin tahun ini. (ita)

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024