Lyra Virna-Fadlan Menikah Diam-diam?

artis cantik siap ke senayan
Sumber :
  • twitter
VIVAlife - Setelah bercerai, artis Lyra Virna dikabarkan dekat dengan Fadlan Muhammad. Bahkan, tersiar kabar pasangan ini resmi menikah. Namun, baik Fadlan maupun Lyra selalu membantah soal tersebut.

Pasangan ini juga berusaha agar tidak tertangkap kamera saat bersama. Tetapi, saat menghadiri resepsi pernikahan Caesar di bilangan Cimanggis, Lyra dan Fadlan kepergok datang bersama. 

Mereka pun tak bisa menghindari awak media. Disinggung soal hubungan mereka, Lyra belum mau bicara banyak.

"Dilihat saja, seperti yang terlihat. Disyukuri dan dinikmati saja," ujar Lyra sambil terus berjalan.

Diakui pesinetron berdarah Palembang ini, ia tak ingin sesuambar soal hubungannya dengan Fadlan, karena tak ngin melakukan kesalahan yang sama. 

"Belajar dari masa lalu, kita bukan keledai yang masuk di lubang yang sama dua kali," ujarnya.

Tetapi, raut wajah Lyra terlihat berubah saat ditanya soal pernikahan. Dan, ia pun tampak terkejut saat Fadlan keceplosan menyebutnya istri.

Hal itu terjadi saat awak media bertanya, apakah Fadlan telah memperkenalkan Lyra ke keluarga? "Ngapain dikenalin, istri saya sudah terkenal," ujarnya. Lyra pun langsung menarik tangan Fadlan dan bergegas pergi. (asp)
Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024