Begini Cara Artis Cantik Korea Dapatkan Tubuh Langsing (I)

Grup Kpop Girls Generation atau SNSD.
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji
VIVAlife - Dalam setiap penampilan, artis-artis cantik Korea Selatan selalu berhasil memikat, tak hanya kaum pria tetapi juga kaum wanita. Para wanita terbius dengan tubuh langsing dan pinggang kecil, serta kaki jenjang yang dimiliki artis Korea.
Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Bentuk tubuh para artis cantik Korea itu, didambakan wanita di seluruh dunia. 
Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Tentu saja, untuk mendapatkan bentuk tubuh langsing seperti sekarang ini bukanlah perkara mudah. Lantas, bagaimana cara para artis idola cantik Korea mendapatkan tubuh langsing. 
Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Berikut cerita sejumlah artis Korea untuk meraih tubuh ramping idaman:

Girls Generation atau SNSD

Tubuh para personel SNSD memang menjadi impian para wanita. Sembilan personel SNSD mempunyai tubuh langsing, pinggang kecil, dan kaki jenjang. Namun, menurut personel SNSD, tidaklah mudah untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti sekarang ini. Selain disiplin, mereka juga harus pintar meracik menu diat agar tidak bosan. 

Hal itu diungkapkan sembilan personel girlband SNSD. Personel gilrband asuhan SM Entertainment ini mengakui mereka menjalankan diet ekstra ketat. Mereka pun tidak pelit untuk berbagi resep keberhasilan dietnya.

Hal itu dibeberkan anggota SNSD, saat dua presenter acara "Human Condition", Kim Shin Young dan Kim Young Hee bertemu personel SNSD di belakang panggung. 

Para anggota SNSD ini pun menceritakan menu makanan diet yang disantapnya.

"Saat melakukan diet kami hanya makan salad, kacang-kacangan, dan tahu," kata personel SNSD seperti dikutip dari Allkpop. Agar tidak bosan, mereka berusaha membuat kreasi dari makanan "wajib" tersebut. 

"Kami memasak hidangan tahu seperti daging. Makanan kacang dibuat dengan menumbuknya secara bersamaan. Ada juga tofu steak dan menempatkan sayur di dalamnya," ungkap mereka kompak.

Dasom "Sistar"

Lain personel SNSD, berbeda pula yang dilakukan Dasom personel Sistar. Dasom menambahkan, sejak menjadi bintang idola, ia sangat menjaga berat badannya. Diet super ketat ia jalani. Bahkan, untuk mendapatkan tubuh langsing dengan pinggang kecil, biasanya Dasom hanya makan sehari sekali.

"Saya makan sehari sekali. Aku makan malam + makan siang sekitar jam 04.00 sore," ujarnya. (asp)

Bersambung........
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya