Ketika Ibu Rumah Tangga di Korea Sukses Jadi Artis

Girl Hood
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Dunia hiburan Korea Selatan sedang terserang demam baru. Biasanya personel girlband di negara itu, berusia muda dan cantik. Tetapi, kini, wanita-wanita di atas usia 30 tahun lebih juga ikut membentuk girlband. Penampilan mereka berhasil menyedot perhatian.
Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Biasanya, istilah girlband tersebut dikenal dengan sebutan "ahjumma". Salah satu girlband yang sedang naik daun adalah Girl Hood. Kehadiran girlband dengan empat anggota ini sangat menjadi sorotan. Publik menganggap mereka sebagai parodi dari Girls Generation atau SNSD. 
Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Penampilan mereka pun tak kalah cantik dari SNSD. Mereka memiliki wajah cantik dan juga tubuh yang tinggi serta ramping. 
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Kesuksesan mereka juga mulai mendekati sembilan wanita cantik personel SNSD. Baru-baru ini, manajeman Girl Hood, SC Entertainment, mengumumkan girlband ini tampil di televisi Jepang, Fuji TV, untuk program "Nonstop".

Mereka tampil bersama girlband terkenal Jepang, AKB48 yang personelnya masih sangat muda belia. 

Tak hanya itu, kesuksesan Girl Hood juga sudah mulai mengarah ke Tiongkok. Girl Hood menerima banyak tawaran untuk mengisi berbagai program acara di televisi Tiongkok. 

"Girl Hood sudah diminta sebagai bintang tamu di beberapa acara di Tiongkok," ungkapnya. Di tengah mempersiapkan diri untuk pasar Tiongkok, mereka berencana merilis lagu kedua. 

Seperti dikutip dari Allkpop, Girl Hood memulai debutnya pada 25 Maret lalu, lewat lagu "Darling, Honey, I Love You". Personel Girl Hood ini terdiri atas para kontestan kecantikan, yang memiliki tinggi rata-rata sekitar 170 cm. Anggota tertua berusia 37 tahun, dan yang termuda adalah 29 tahun. 

Meskipun mereka dicap sebagai kelompok ahjumma, para personel tidak terlihat tua. Dalam fotonya, mereka terlihat cantik dan muda. Padahal, semua anggota sudah menikah. Dan di Korea, biasanya memanggil wanita yang sudah menikah dengan sebutan ahjumma. 

"Girl Hood memberikan harapan dan impian untuk ahjumma," ujarnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya