Kucing Pahlawan Jadi Pemain Bisbol

Kucing pemain baseball Tara
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
VIVAlife –
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Seekor kucing membuka liga baseball (bisbol) minor di Bakersfield, California, Amerika Serikat. Kucing betina bernama Tara itu bertindak sebagai
pitcher
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
alias pelempar bola. Dia diundang menjadi pemain kehormatan setelah menyelamatkan seorang anak dari serangan anjing.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Tara memang kucing pahlawan. Beberapa hari sebelumnya, Tara menyelamatkan Jeremy Triantafilo, 4, anak sang pemilik, dari serangan anjing.


Jeremy, yang waktu itu sedang bermain sepeda, tiba-tiba diserang oleh anjing tetangganya. Melihat teman kecilnya terseret oleh si anjing, Tara tiba-tiba melesat dan mendorong si anjing dari tubuh Jeremy. Tidak berhenti sampai disitu, Tara juga mengejar si anjing agar menjauh dari area rumah.


“Saya sangat bersyukur Tara ada disitu untuk menyelamatkan Jeremy,” ujar Roger Triantafilo, sang ayah, seperti dilansir
Reuters.

Video aksi Tara yang menyelamatkan Jeremy pun langsung viral di YouTube, membuat Tara dalam sekejap menjadi sensasi internet.


Beberapa orang menyebut Tara sebagai kucing pahlawan. Dari situ, liga baseball minor Bakersfield Blaze kemudian menggundang Tara untuk menjadi pemain kehormatan. Tara berkesempatan membuka pertandingan yang berlansung Selasa, 20 Mei 2014, sebagai pitcher pertama.


“Kami sangat terhormat  bisa mengundang Tara untuk bermain baseball,” kata Phillip Guiry, asisten general manajer Blaze, kepada
ABC.

Tidak hanya Tara, Jeremy pun berkesempatan melempar bola.


Adapun anjing campuran labrador-chow yang menyerang Jeremy tanpa alasan jelas dikabarkan akan disuntik mati dalam waktu dekat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya