2015, One Direction Hentak Jakarta

Pemenang MTV Video Music Awards 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok

VIVAlife - Penantian panjang para penggemar One Direction di Indonesia akhirnya terjawab. Boyband asal Inggris itu akan menggelar konser bertajuk “One Direction On The Road Again Tour 2015” pada 25 Maret 2015 di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Ini pertama kalinya boyband yang digawangi Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Niall Horan itu tampil di Indonesia.

WWF ke-10 di Bali, Putu Rudana: Penanda Air Bukan Isu Ecek-ecek tapi Sangat Krusial

Yudha Perdana, Brand Manager Ismaya Group penyelenggara konser mengatakan, penggemar One Direction Indonesia terbanyak di Asia.

“One Direction sudah menjual 40 ribu kopi album di Indonesia. Directioners Indonesia adalah fans terbesar di Asia,” ujar Yudha dalam konferensi pers di Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, 21 Mei 2014.

Meski baru hadir tahun depan, penjualan tiket konser band pelantun What Makes You Beautiful itu sudah dapat dibeli sejak 31 Mei 2014. Namun, itu hanya penjualan offline di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Sementara itu, penjualan online baru dimulai 2 Juni mendatang.

Yudha menuturkan, harga tiket bervariasi mulai Rp500 ribu. Itu merupakan tiket untuk kelas Tribune 2. Sementara itu, kelas Tribune 1 dan 3 harganya Rp750 ribu.

Selanjutnya, kelas Festival E dan F dibanderol seharga Rp1 juta, sedangkan kelas Festival C dan D seharga Rp1,2 juta. Dua kelas lainnya, yaitu Festival A dan B, dihargai Rp1,4 juta. Untuk kelas VIP, tiket dijual seharga Rp1,7 juta.

Bertahan Meski Berulang Kali Diselingkuhi Andrew Andika, Tengku Dewi Masih Cinta?

Yang termahal, kelas “Hot Seat”, harga tiketnya Rp2,75 juta. Namun, tiket Hot Seat hanya dijual terbatas. Sebab, pemegang tiket istimewa itu nantinya akan mendapatkan souvenir asli One Direction. (art)

Persiapan GWK Untuk Welcoming Dinner World Water Forum Ke-10 (Doc: Antara Foto)

Indonesia Siapkan Welcoming Dinner, Kepala Negara Akan Disuguhkan Hidangan Tradisional

Indonesia sebagai tuan rumah ajang internasional, WorId Water Forum ke-10, akan menjamu kepala negara dan para delegasi, pada sambutan makan malam di Taman Budaya GWK.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024