Jadi Aktor Terkaya Dunia, Shahrukh Khan Kalahkan Tom Cruise

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVAlife - Aktor Shahrukh Khan menjadi satu-satunya aktor Bollywood yang namanya masuk daftar aktor terkaya di dunia versi Wealth-X. Khan berada di posisi kedua, sedangkan Tom Cruise berada di peringkat ketiga.
Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Tak hanya mengalahkan Tom Cruise. Kekayaan Khan juga lebih banyak dibanding pesohor Hollywood lainnya, seperti Tom Hanks, Clint Eastwood, dan Adam Sandler. 
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Khan diperkirakan memiliki nilai kekayaan sebesar US$600 juta atau setara Rp6,9 triliun. 
Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

"Khan sangat populer di seluruh dunia serta negara asalnya, India. Khan juga seorang produser, pembawa acara tv, pemilik sebuah klub kriket India. Dia sudah muncul di lebih 50 film Bollywood dan biasa tampil di Festival Film Cannes," tulis Wealth-X seperti dikutip dari Times of India

Sementara itu, peringkat pertama ditempati oleh komedian Jerry Seinfeld. Ia dinilai memiliki kekayaan sebesar US$820 juta atau setara Rp9,4 triliun. 

Tom Cruise yang berada di posisi ketiga ditaksir mempunyai kekayaan US$480 juta atau setara Rp5,5 triliun. Peringkat keempat dan kelima ditempati Johnny Depp dan Tyler Perry. Mereka ditaksir mempunyai kekayaan masing-masing US$450 juta atau setara Rp5,1 triliun. 

Aktor gaek Jack Nicholson menempati posisi keenam dengan kekayaan bersih US$400 juta atau setara Rp4,6 triliun. Aktor peraih Oscar lainnya, Tom Hanks berada di peringkat ketujuh dengan kekayaan US$390 juta atau setara Rp4,4 triliun. 

Peringkat delapan ditempati Bill Cosby dengan kekayaan US$380 juta atau setara Rp4,3 triliun. Clint Eastwood harus puas di posisi sembilan dengan nilai kekayaan US$370 juta atau setara Rp4,2 triliun. 

Sementara itu, di posisi ke-10, ditempati aktor Adam Sandler dengan kekayaan mencapai US$340 juta atau setara Rp3,9 triliun. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya