Kisah Pilu Kucing Mirip Hitler

Baz, kucing yang disiksa karena mirip Hitler
Sumber :
  • SWNS
VIVAlife –
Beroperasi Juni 2024, Smelter Freeport di Gresik Bakal Diresmikan Jokowi?
Baz, adalah kucing dengan kisah yang menyedihkan. Hanya karena wajahnya mirip diktator Nazi, Adolf Hitler, dia disiksa hingga nyaris mati.

Prabowo Terkesan Anies-Cak Imin Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih di KPU

Kucing berumur tujuh tahun itu memang punya penampilan yang unik. Di wajahnya, terdapat bintik hitam tepat di bawah hidung, yang menyerupai kumis Hitler.
Ahmad Syaikhu: PKS dan Nasdem Siap Bersama-sama Membangun Negeri Ini Lebih Baik


Kisah pilu Baz bermula ketika dia tiba-tiba hilang dari rumahnya di Tredworth, Gloucestershire, Inggris. Beberapa hari kemudian, seseorang yang mengenal Baz dan pemiliknya, menemukan kucing tersebut terluka parah di sebuah bak sampah.


Pemiliknya, Kristy Sparrow, 26, begitu terkejut saat mengetahui kondisi Baz. Dia segera melarikan kucingnya ke dokter hewan. Namun saking parahnya luka Baz, dokter harus mengangkat mata kirinya.


“Dia terluka sangat parah,” kata Sparrow, dilansir
Daily Mail. 

Sparrow sangat meyakini kucingnya disiksa karena kemiripannya dengan Hitler.


“Banyak yang mengatakan Baz mirip dengan Hitler, tapi seebenarnya sifatnya sangat lembut. Dia kucing yang sangat jinak,” lanjut Sparrow yang menghabiskan uang sebesar 600 poundsterling atau setara Rp11,7 juta untuk biaya pengobatan Baz.


Lebih lanjut, Sparrow mengatakan saat ditemukan, Baz berada dalam kondisi yang sangat lemah. Tulangnya patah dan wajahnya bengkak begitu parah. Matanya lebam.


“Awalnya, saya mengira dia tertabrak mobil. Namun dokter mengatakan tidak ada luka dalam. Kemungkinan besar dia ditendang berkali-kali,” kata Sparrow. “Saya sangat terkejut ada yang tega melakukan hal seperti itu,” sambungnya.


Sparrow mengungkapkan, Baz sudah terlihat seperti Hitler sejak kecil. Namun sebelumnya, Baz tidak pernah mendapat perlakuan negatif. Malah, banyak yang menganggap kemiripan Baz dengan Hitler sangat menggemaskan.


“Padahal kumis itu merupakan ciri khas Baz. Saya sangat sedih melihat apa yang terjadi dengan Baz,” tuturnya.


Akibat peristiwa tersebut, Sparrow khawatir melepas kucingnya keluar rumah. “Saya akan menuruti nasihat dokter untuk tetap merawatnya dalam rumah,”  kata Sparrow.


Kasus penyiksaan terhadap Baz tersebut kini tengah dalam penyidikan polisi Inggris. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya