Peduli Penghijauan, Mahadewi Tanam Bibit Pohon

Mahadewi
Sumber :
  • Dok.
VIVAlife
AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte
- Banyak cara dilakukan untuk ajak masyarakat cinta lingkungan. Seperti yang dilakukan para personel Mahadewi, mereka tanam bibit pohon trembesi di pinggir jalan Merak-Banyuwangi bersama Djarum Foundation.

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Grup vokal yang digawangi Frischa Putri Yulisa, Lusi Sibarani dan Anissa Nabila rela berpanas-panasan demi mengajak masyarakat menanam bibit trembesi untuk penghijauan.
Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin


“Kita sangat senang menanam pohon trembesi di kota Rembang. Ini merupakan bentuk kecintaan kita terhadap lingkungan," tutur Annisa kepada
VIVAlife
, Jumat 23 Mei 2014.


Dalam kesempatan acara itu, Mahadewi juga sempat menghibur warga Rembang dengan sejumlah lagu hitsnya, seperti
Sumpah I Love U, Satu-Satunya Cinta
dan lain sebagainya. Sambil menyanyi, para personel Mahadewi juga mengingatkan para masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan.


"Di Jakarta itu panas banget, polusi udara juga tinggi jadi dengan adanya acara penanaman pohon ini diharapkan mengurangi polusi dan radikal bebas," ujar Anissa.


Sementara itu, pihak Djarum Foundation mengatakan pihaknya tidak hanya melakukan penanaman, namun juga perawatan selama 3 tahun terhadap 36.357 pohon trembesi yang nantinya tertanam di sepanjang jalur pantura Pulau Jawa.


"Dengan komitmen yang tidak pernah putus inilah, maka Djarum Trees For Life terus berusaha melakukan penanaman pohon dan ikut berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat," kata F.X Supanji, Vice President Director Djarum Foundation. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya