Artis Cantik Korea Kepergok Kencan di Paris?

Song Hye Kyo
Sumber :
  • soompi
VIVAlife - Artis cantik Korea Selatan, Song Hye Kyo sedang menjadi sorotan. Artis terkenal Negeri Ginseng itu dikabarkan sedang menjalani hubungan spesial dengan aktor Kang Dong Won. Keduanya dikabarkan kepergok kencan di Paris, Prancis. 
Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Keduanya menghabiskan waktu bersama di Paris. Hal tersebut terungkap, ketika netizen mengunggah foto keduanya di sebuah komunitas online pada 20 Mei lalu. Foto tersebut memperlihatkan bagian punggung Kang Dong Won. 
Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Netizen mengklaim, ia melihat kedua artis papan atas Korea itu menghabiskan waktu bersama di Paris. Mereka berdua berada di sana untuk berlibur. 
Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Manajeman artis tersebut tidak membantah soal foto yang beredar luas di dunia maya. Mereka mengakui foto tersebut adalah Kang Dong Won dan Song Hye Kyo. 

Meski demikian, manajeman artis itu membantah keduanya pergi berlibur bersama. Menurut dia, pasangan itu hanya melakukan sesi pemotretan dan didampingi anggota staf masing-masing. 

Seperti dilansir dari Soompi, Kang Dong Won dan Song Hye Kyo belum lama ini membintangi film "My Briliant Life". Mereka berperan sebagai pasangan yang menikah. 

Dari sinilah isu soal keduanya mulai bergulir. Netizen merasa kemungkinan besar keduanya berkencan sangat besar.

Sebelumnya, Song Hye Kyo juga sempat terlibat cinta lokasi. Ia menjalin kasih dengan Lee Byung Hun saat berakting di drama "All In".

Setelah itu, Song Hye Kyo juga memiliki hubungan asmara dengan Hyun Bin. Mereka bertemu saat terlibat drama" The World They Live In" atau "Worlds Within" pada 2008. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya