Banyak Kuntilanak dan Genderuwo di Taman Langsat Mayestik

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Taman Langsat Mayestik yang terletak di kawasan Barito, Jakarta Selatan (Jaksel), ternyata menyimpan sejuta misteri yang menakutkan.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Meski terletak di antara hiruk pikuk kota, masyarakat ternyata sering melihat penampakan makhluk gaib seperti kuntilanak dan pocong di taman ini.

Tak ayal bila taman ini kemudian selalu menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, selalu saja ada manusia yang diganggu di taman ini.

Karena ceritanya yang fenomenal, seorang produser rumah produksi KK Dheraj akhirnya tertarik untuk membingkai cerita ini menjadi sebuah film. Tak main-main, film yang sudah masuk proses syuting ini akan mulai beredar di bioskop-bioskop.

Saat ditanya pengalamannya syuting di Taman Langsat Mayestik, Dheraj mengaku tidak diganggu berbagai macam makhluk gaib yang ada di taman itu.

"Saya sendiri belum pernah melihat penampakannya. Selama syuting aman karena ada Ki Joko Bodo yang memagari semua kru film," ujar KK Dheeraj saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 29 Mei 2014.

Dheeraj mengaku mendapatkan keterangan horor dari seorang penjaga taman. Konon, setiap malam warga sekitar kerap melihat sosok Kuntilanak di pohon-pohon sekitar Taman Langsat. Bahkan, tidak jarang warga sekitar mengalami kesurupan.

"Penjaganya yang cerita di taman itu banyak terjadi penampakan-penampakan makhluk gaib terutama Kuntilanak dan Genderuwo," ceritanya.

Sebenarnya, Taman Langsat ini merupakan fasilitas olahraga dan tempat bersantai yang cukup lengkap. Kerindangan taman juga nyaman dengan tumbuhnya pepohonan yang cukup asri di sekitar taman.

Hanya saja, tidak banyak orang yang memanfaatkan fasilitas ini. Karena jarang digunakan, taman ini pun menjadi sepi dan semakin lama menjadi angker.

"Taman Langsat merupakan lokasi top 10 terangker di Indonesia versi Google. Syuting di lokasi yang benar-benar angker membuat saya merinding sekali, untung saja ada Ki Joko Bodo yang menjaga kita semua," ucap salah satu pemain, Metta Permadi.

Sementara itu, Ki Joko Bodo yang diwawancarai mengaku melihat banyak penampakan yang menghuni taman di kawasan Barito itu.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

"Angker, benar angker, banyak makhluk halus yang saya harus kendalikan. Banyak kisah pilu, saya yakin sutradara bisa menggambarkan keseraman Taman Langsat," ungkap Ki Joko Bodo. (one)

Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024