Ini Tanda Anda Bertemu Jodoh Sejati

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Menemukan kekasih tidak mudah. Tidak semua yang tampan dan mapan bisa cocok dengan Anda. Jika dari obrolan atau hobi saja tidak sesuai, jangan harap menjalin hubungan jangka panjang.

Kenyamanan jadi faktor utama. Itu bisa didapat dari sahabat yang sudah lama dikenal, atau orang baru yang tiba-tiba datang. Mengutip All Women Stalk, berikut tanda Anda “klik” dengan seseorang.

Menikmati kesunyian

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

Ada kalanya obrolan terhenti, bingung harus membahas apa lagi. Apa yang terjadi dalam momen sunyi itu? Jika masih bisa menikmatinya, tidak berharap itu segera berakhir, artinya Anda nyaman dengan dia.

Sesuatu di mata

Ketika Anda bertatapan, ada sesuatu yang terpancar dari mata masing-masing. Rasanya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Seolah semua terhubungan dengan benar. Degup jantung tak terkontrol.

Bisa memahami

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Berbincang dengan orang yang disukai bisa menimbulkan rasa grogi. Terkadang, obrolan jadi berantakan. Jika dia tetap bisa memahami Anda dan sebaliknya, itu tanda kenyamanan dan pengertian.

Merasakan sentuhan

Jika orang lain menyentuh Anda, emosi bisa mendadak mencuat. Tapi jika itu dia, sentuhan sedikit saja, bahkan yang tanpa sengaja, terasa nyaman dan memberi desir serta gelenyar menghangatkan di hati.

Telepati

Menko Polhukam Sebut 5.000 Rekening Diblokir Terkait Judi Online

Tak hanya saudara kembar yang bisa bertelepati. Anda dan sahabat pasti pernah merasakannya. Jika pikiran atau perasaan Anda berdua kerap sama, mungkin memang sudah ditakdirkan menjalin cinta.

Waktu berjalan cepat

Saat menghabiskan hari bersamanya, waktu terasa berjalan sangat cepat. Seluruh percakapan dan apapun yang dilakukan terasa terlalu menarik untuk diakhiri. Rasanya ingin bisa menghentikan waktu.

Seperti kenal lama

Baru pertama bertemu, tapi Anda sudah nyambung memperbincangkan apapun. Rasanya seperti sudah saling kenal bertahun-tahun. Itu tandanya, dia mungkin jodoh yang Anda cari selama ini. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya