Jane Shalimar dan Didi Soekarno Putus Cinta?

Pacar Jane Shalimar Bantah Todongkan Pistol ke Sopir Taksi
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Jalinan asmara pesinetron Jane Shalimar dengan Mohammad Mahardika Soeprapto atau Didi Soekarno yang terjalin hampir dua tahun itu dikabarkan berakhir. Pemicu perpisahan keduanya disebut-sebut karena beredarnya foto mesra Didi dengan pesinetron Vanessa Angel.
Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim

Namun saat dikonfirmasi, Jane mengaku hubungannya dengan Didi masih baik-baik saja. "Nggak putus kok. Kami masih biasa-biasa saja. Layangan kali yang putus," ucap Jane saat dihubungi melalui telepon pribadinya, Selasa, 3 Juni 2014.

Kata Jane, ia justru tengah sibuk berdua dengan sang kekasih mengurus keperluan di dunia politiknya. "Dia (Didi) kan lagi sibuk sama dapilnya. Dan, aku banyak ngurusin pekerjaan dia juga," ucap Jane.

Di balik kabar perpisahan keduanya, Jane pun berkilah mengaku telah menikah dengan Didi. Keduanya menikah pada November 2012 silam.

"Saya sudah nikah siri," ucap Jane. Meski sudah menikah, Jane dan Didi tidak tinggal dalam satu rumah. "Secara batin, kami sudah terikat," kata sambil menutup perbincangan. (ms)

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024