Tukul Beken Berkat Srimulat

VIVAnews - Tukul merupakan pelawak yang sukses sebagai presenter. Namanya pun melambung tinggi. Tukul mengatakan suksesnya tersebut berkat Srimulat.

"Bisa dibilang seperti itu. Walau saya bukan Srimulat saya sering menjadi bintang tamu di acara itu," kata Tukul saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Senin 20 April 2009.

Tukul memang tidak tercatat sebagai anggota Srimulat. Hanya saja, pria yang populer dengan nama Tukul Arwana ini sering diundang Srimulat untuk menjadi bintang tamu. Seiring seringnya hadir di acara itu, nama Tukul mulai dikenal masyarakat luas. Dan suami dari Susi ini sangat bersyukur bisa ikut meramaikan acara tersebut.

"Srimulat itu legendaris. Dan Alhamdulillah saya bisa satu frame dengan pelawak di Srimulat. Saya banyak mendapatkan ilmu," tuturnya.

Tukul memang sudah sukses, tetapi ayah dua orang anak ini berusaha untuk tetap bersahaja. Dia tak mau menjadi sombong dan lupa diri. Tukul sadar kesuksesan yang diraihnya ini bisa hilang kapan saja. Oleh karena itu, dia sangat menjaga hubungan baik dengan siapa saja.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen
YouTuber Palestina, Oday Al Akhras dan Istri

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, istri Youtuber tersebut harus menjalani bulan Ramadhan dan Idul Fitri tanpa kebebasan untuk bepergian ke mana pun yang diinginkannya

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024