Terobsesi K-Pop, Pria Brasil Nekat Bedah Wajah

Xiahn Nishi
Sumber :
  • RBS TV dan Facebook.com/xiahn.nishi

VIVAlife - Obsesi terhadap budaya Korea Selatan membuat seorang pria nekat. Demi memperoleh penampilan seorang pria Asia, pria asal Brazil menjalani 10 kali operasi plastik. 

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Xiahn, 25, yang awalnya dikenal sebagai Max, jatuh cinta dengan budaya Korea setelah menjalani studi selama satu tahun di negara tersebut. 

Setiap hari, hobi Xiahn mendengarkan lagu-lagu K-pop dan menyaksikan drama Korea. Ini membuat keinginannya memiliki wajah oriental tidak terbendung.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

"Ada ribuan gaya mata Asia. Saya menjalani satu operasi besar di mata dan beberapa prosedur kecil untuk mencapai penampilan yang saya inginkan," kata Xiahn kepada Metro.co.uk.

Dengan penampilan barunya, Xiahn berencana pindah ke Korea Selatan secepatnya. 

Perubahan penampilan secara drastis tersebut menimbulkan pro-kontra. Meskipun mengalami perubagan radikal dalam penampilan wajahnya, Xiahn merasa dirinya tetap seorang warga negara Brasil. "Meskipun mengubah bentuk mata, saya tetap seorang orang Brasil," katanya.

Dia menambahkan, "Ada banyak orang Brasil campuran. Bagi saya, orang Korea seperti orang Jerman atau orang lain yang telah lahir di sini." (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya