Film VIVA JKT48 Libatkan 700 Penggemar

Personel JKT 48 di panggung.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Bagi para wota, sebutan akrab fans JKT48, kabar grup tersebut selalu dinantikan. Begitu pula dengan kabar terbaru mereka. Rabu, 4 Juni 2014, grup fenomenal JKT48 merilis film perdana mereka di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

Film berjudul VIVA JKT48 ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan dibintangi para personel JKT48, di antaranya Melody, Nabilah, Haruka, Ayana, Cindy, Rona, Shania, dan Sinta. Selain itu, ada Ayu Dewi dan Bobby Samuel yang ikut membintangi VIVA JKT48.

Tak tanggung-tanggung, film ini melibatkan 700 wota. Mereka menjadi pemeran figuran di beberapa adegan penting, salah satunya adegan saat JKT48 menggelar konser di lapangan terbuka dan para wota menjadi penontonnya.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Saat diwawancarai awak media dalam press conference film tersebut, Melody mengungkapkan sangat senang dengan pemutaran VIVA JKT48.

"Alhamdulillah. Ini pengalaman pertama bagi JKT48. Semoga film ini bisa lebih mengenalkan JKT48 ke masyarakat" ucapnya.

Dubes Australia Beri Ucapan Selamat Idul Fitri ke Umat Muslim di Indonesia

Personel lainnya, Nabilah, menambahkan, JKT tak hanya bisa berperan sebagai karakter pribadi, tapi juga karakter lain. Ia berharap, masyarakat bisa mengetahui bahwa personel JKT48 multi talenta.

"Film ini membuktikan kalau JKT48 nggak cuma bisa nyanyi dan dance, tapi juga akting. Semoga ini bukan film terakhir dari kami," ujar Nabilah. (art)

Realme 12 5G.

Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi

Mengadopsi kemampuan fotografi terbaik layaknya kamera profesional, Realme 12 5G diklaim bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen berharga seperti Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024