Raffi Ahmad Pesan Baju Pengantin

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife - Kabar asmara pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya semakin terlihat titik terang. Pria asal Bandung itu tak lama lagi akan mempersunting sang pujaan hati.
Menguak Persiapan Pernikahan Mewah Raffi Ahmad

Keseriusan niatnya untuk menikahi Gigi sapaan akrab Nagita pun tak perlu diragukan lagi. Kabarnya, Raffi telah memesan baju terkait pernikahan mereka ke desainer kondang Anne Avantie. Anne yang dihubungi lewat sambungan telepon pada Kamis, 5 Juni 2014 membenarkan kabar tersebut.

"Raffi ya ngobrol-ngobrol saja seperti ibu sama anak. Nanti, lebih detailnya mungkin akan ada jumpa pers biar lebih enak," ungkap Anne.

Namun, Anne mengatakan tidak terlibat dalam pembuatan baju pernikahan keduanya, baik Raffi maupun Nagita, melainkan mendesain baju yang akan dipakai untuk keluarga Nagita. Namun, Anne tak mau membocorkan siapa desainer yang lebih dipercaya Raffi untuk mendesain baju pengantinnya nanti.

Dan hingga saat ini, untuk proses pembuatan baju tersebut belumlah selesai. "Belum fitting juga. Mungkin nanti setelah puasa baru mulai fitting," ungkapnya.

Anne mengatakan bahwa seluruh keluarga Nagita akan melakukan fitting busana tersebut pada Agustus mendatang. (art)

Sajia mi mirip bungkusnya di Mix Diner and Florist

FOTO: Sajian Unik, Mi Instan Sesuai Tampilan Bungkusnya

Rasa bintang lima, harga kaki lima.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2014