Kalah Berebut Hak Asuh, Halle Berry Wajib Bayar Tunjangan Rp188 Juta

perempuan paling cantik 2013
Sumber :
  • REUTERS
Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang
VIVAlife - Berebut hak asuh anak dalam setiap perpisahan kerap menjadi suatu masalah. Selain hak asuh, yang menjadi perdebatan di antara pasangan yang berpisah adalah biaya tanggungan atau tunjangan anak yang dibebankan pada pihak yang kalah. Kejadian seperti inilah yang mengambarkan perpisahan Halle Berry dan sang kekasih Gabriel Aubry.

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif
Pihak pengadilan memerintahkan Berry untuk memberikan tunjangan pada Aubry senilai USD16.000 atau sekitar Rp188 juta setiap bulannya. Kasus ini merupakan buntut perseteruan antara Halle Berry dengan kekasihnya itu yang akhirnya dimenangkan oleh Aubry.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan
Nantinya, tunjangan ini akan digunakan untuk biaya kesehatan dan perawatan putri mereka yang kini berusia 6 tahun. Walaupun tidak menikah tapi kandasnya hubungan keduanya membuat mereka berseteru terutama soal hak asuh anak. 

Dilansir People, sejak perpisahannya dengan Aubry, Berry menginkan jika hak asuh Nahla jatuh di tangannya. Meski ia tidak menikah dengan pria lain dan memiliki satu orang anak. Namun sayangnya, Aubry tidak setuju dengan keputusan Berry. Hingga kasus ini pun berujung di pengadilan.

Berry dan Aubry berkencan sejak 2005-2010 dan tidak pernah menikah. Usai berpisah, mereka berebut hak asuh anak mereka, Nahla.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya