Finalis Idol Ini Akan Berduet dengan Superman Is Dead

Superman Is Dead
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Finalis Indonesian Idol 2014, Virza, dijadwalkan bakal tampil saat malam puncak AMI (Anugerah Musik Indonesia) Award mendatang. Saat konferensi pers AMI, Rabu 11 Juni 2014, Virza mengungkapkan kegembiraannya dapat tampil di malam puncak AMI nanti.
Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Selain berkolaborasi dengan Nicky Astria, Ian Antono, dan Husein Idol, ada satu musisi lagi yang menemani Virza di malam puncak AMI. Mereka adalah Superman Is Dead, band indie asal Bali, Virza mengaku kagum dengan mereka.

"Karya-karya mereka bagus. Tidak mainstream. Lirik-liriknya juga jujur. Saya tersanjung bisa bernyanyi dengan mereka," kata Virza.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Penyanyi jebolan Indonesia Idol 2014 ini sebenarnya sudah lama memimpikan dapat satu panggung dengan Superman Is Dead. Ia pun mengaku sudah banyak mengetahui lagu-lagu SID.

"Tahun ini spesial banget. Pertama kali masuk industri musik Indonesia. Juga pertama kali tampil di AMI award," ucap penyanyi asal Medan tersebut. (art)

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu
Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024