Pria, Ini yang Paling Merangsang Gairah Wanita

Ilustrasi stiletto atau sepatu hak tinggi
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman
VIValife
Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5
- Lupakan mainan seks seperti dildo atau vibrator. Singkirkan pula ciuman atau cubitan nakal dari tubuh wanita. Itu tidak akan merangsang mereka. Sebuah survei telah membuktikannya.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Menurut survei
PT KAI Buka Lowongan Kerja Syarat Minimal IPK 3,5, Netizen Heboh
ShoeBuy , wanita lebih terangsang oleh sepasang sepatu berhak tinggi daripada pria-pria bertubuh atletis. Satu dari enam wanita yang telah bersuami pun masih melontarkan hal yang sama.


Sepatu memang punya daya tarik abadi bagi wanita. Saat melihatnya, wanita bisa tergila-gila. Mereka lebih memilihnya ketimbang bercinta.


Bukan hanya menyingkirkan pria, sepatu juga bisa menjadi filter bagi wanita untuk berkawan dengan sesamanya. Hanya dari sepatu, wanita bisa menilai wanita lain, bahkan bisa membencinya serta-merta.


Menurut survei yang sama, wanita di Amerika bisa punya sepatu hak tinggi sampai 17 pasang. Semua dibeli karena bernafsu. Tapi, hanya tiga di antaranya yang sering digunakan.


Yang lucu, setengah dari wanita berbohong pada pasangannya soal harga sepatu yang baru mereka beli.


Alasan wanita memilih sepatu hak tinggi, bisa berbeda-beda. Yang jelas, kenyamanan jadi nomor sekian. Mereka akan terus menggunakan sepatu hak tinggi meski kakinya sakit, atas nama mode dan gaya.


Tak salah jika Marilyn Monroe pernah berkata: berikan wanita sepatu yang tepat, dan dia akan menaklukkan dunia. Desainer Christian Louboutin pun menyebut: wanita bisa membawa tas, tapi sepatu yang membawa mereka.


Pria, jangan pisahkan wanita dari sepatunya. Dan jangan sakit hati bila wanita lebih memilih mereka.


Sumber:
Daily Mail
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya