Eksis Lagi, Titi Kamal Bawa Bayi ke Lokasi Syuting

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife - Artis Titi Kamal tak pernah terlihat di layar kaca. Tak hanya itu, Titi juga jarang tampil di acara-acara selebriti lainnya. Kemana Titi?
Diserang Israel, Iran Pasang Pertahanan Udara di Beberapa Kota

Diakui Titi, sejak melahirkan putra pertamanya pada November 2013, ia memang mengurangi jadwal kerja sebagai artis. Titi memilih fokus mengurus buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono. 
Kena Veto Amerika Serikat, Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Usai Ajukan Resolusi

Terlebih lagi, Titi dan sang suami, Christian Sugiono menunggu lima tahun untuk mendapatkan anak. Titi pun tak ingin melewatkan momennya sebagai ibu. 
Keluarga SYL Terungkap Ikut Nikmati Uang Korupsi di Kementan, KPK Bilang Begini

"Amazing moment dari hamil sampai melahirkan. Aku ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati, mulai dari nutrisi dan vitamin," ujarnya.

Kini, setelah bayinya semakin membesar, Titi pun kembali beraktivitas di dunia akting. Dan ini pertama kali kemunculannya di layar kaca usai melahirkan buah hatinya. 

"Aku rindu banget syuting, ini kemunculan pertama setelah melahirkan. Jadinya pilih yang sreg di hati," kata Titi saat ditemui di kawasan Jatimakmur, Pondok Gede. 

Tak ingin meninggalkan putranya dalam waktu yang lama, Titi kerap memboyong anaknya ke lokasi syuting.

Titi tidak khawatir membawa anaknya ke lokasi syuting. Lantaran, ia telah meminta untuk disediakan tempat untuk bayinya. "Ada tempat khususnya juga untuk baby," tambahnya.

Dengan begitu, Titi tetap tak melewatkan perkembangan buah hatinya. Ia juga tetap bisa menjalani syuting dengan tenang. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya