Dua Pria yang Bikin Megan Fox Tak Bergairah Akting

Megan Fox dan Bryan Austin Green
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Wajah cantik Megan Fox mulai jarang terlihat di layar lebar. Namanya tenggelam dari hingar bingar dunia hiburan Hollywood. 
Sosok Wilda Nurfadilah, Pevoli Cantik yang Diminati Pelatih Red Sparks

Diakui Fox, ia memang tak lagi seaktif dulu dalam membintangi film. Fox mengatakan, ia kehilangan gairah untuk berakting sejak dikarunia dua orang putra. 
Cyber Crime Can Threaten Southeast Asia as Digital Technology Advances

Bintang Transformers ini menimang buah hati pertamanya, Noah, pada September 2012. Februari 2014 lalu, Fox kembali melahirkan seorang anak bernama Bodhi.
Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Fox, yang menikah dengan aktor Brian Austin Green, mengungkapkan, dua anak dengan usia yang dekat, membuat rumahnya menjadi ramai dan terjadi kekacauan.

"Saya masih harus belajar menyeimbangkan waktu saya dengan anak-anak," katanya seperti dikutip Female First.

Rasa keibuan pun membuat Fox memilih membesarkan anak-anaknya daripada mengejar karir aktingnya.  "Saya tak bisa memberi perhatian kepada diri saya 100 persen dan keduanya 100 persen. Sulit membuat mereka merasa sebagai individu saat harus membesarkan mereka bersama sepanjang waktu," ujarnya.

Ingin mencurahkan perhatian kepada kedua putranya, membuat Fox mengurangi aktivitasnya di dunia akting. Hingga kini Fox baru membintangi satu judul film, Teenage Mutant Ninja Turtles. Dia belum tertarik ikut audisi film lain.

Namun, Fox bersikeras takkan benar-benar pensiun dari layar lebar. "Saya harus membuat satu film dalam setahun karena saya harus berinvestasi untuk masa depan dan pendidikan mereka," ungkap dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya