Tata Janeeta Makin Mesra dengan Pria Asal Iran

Tata Janeeta dan Mehdi Zeti
Sumber :
  • VIVAnews/Rezky Aprilia

VIVAlife - Tata Janeeta, 31, makin mesra dengan kekasihnya, Mehdi Zeti. Ia bercerita tentang cara mereka mempertahankan kemesraan dalam hubungan.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Pokoknya kalau kami, misalnya aku nggak kerja atau dia yang nggak kerja, kami pasti jalan bareng. Sebisa mungkin quality time setiap hari," ujar Tata di Jakarta, pekan lalu.

Menurut mantan personel MahaDewi ini, Mehdi adalah lelaki idamannya. Tata menilai pria asal Iran itu sangat pintar dan selalu memberikan dukungan dalam hidupnya.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

"Dia juga baik dan sayang sama anak-anak," katanya.

Hubungan yang mereka jalani sudah berlangsung selama delapan bulan. Namun, Tata berujar bahwa ia belum pernah datang dan mengunjungi keluarga Mehdi di Iran.

"Sama keluarganya belum pernah ketemu karena jauh kan. Insya Allah pas winter mau ke Iran," penyanyi kelahiran Bandung ini.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Saat ditanya tentang rencana pernikahan mereka, Mehdi hanya menjawab singkat. "We will married soon," ucap pria pendiam ini. (art)

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024