Pasca Rumah Kebakaran, Istri Uje Ajak Anak Tinggal di Apartemen

Kebakaran di Rumah Ustad Jefri Al Buchori
Sumber :
  • VIVAnews/Rezki Apriliya
VIVAlife - Istri almarhum Ustaz Jefrry Al Buchory, Umi Pipik, mendapat perawatan intensif pasca tragedi kebakaran yang terjadi di rumahnya baru-baru ini. Ia dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan lantaran menderita luka-luka saat menyelamatkan keempat anaknya pada saat kebakaran.
Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

"Pagi ini saya sudah dibolehkan pulang dari rumah sakit oleh pihak dokter," ujar Umi Pipik di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa, 24 Juni 2014.

?Pipik dijemput oleh supir dengan menggunakan mobil pribadinya. Tanpa didampingi keempat anaknya, Pipik terlihat hanya ditemani kakaknya Nana dan sejumlah kerabat dekat.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

"Biarkan anak - anak tunggu saya di apartemen saja," ucap Umi Pipik.?

Kata Pipik, sementara saat ini ia beserta anak-anaknya akan tinggal di apartemen di kawasan Jakarta Selatan pasca rumahnya mengalami kebakaran. Saat dirawat di rumah sakit, anak-anak Pipik dirawat asisten rumahtangganya.

Seperti diketahui kebakaran yang terjadi waktu subuh itu sangat mengejutkan Pipik dan keluarga besarnya. Sejumlah barang-barang penting milik Pipik ludes dilahap si jago merah. (adi)

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024