Pernah Kehilangan Saudara Kembar, Penyanyi Cantik "Curhat" Lewat Lagu

Devia Sherly
Sumber :
  • Instagram

VIVAlife - Meski terbilang masih pendatang baru, nama penyanyi cantik Devia Sherly cukup diperhitungkan di industri musik Tanah Air. Seperti kali ini, Devia sengaja menyiapkan khusus lagu religi berjudul "Sang Maha" menjelang bulan Ramadan tahun ini.

"Lagunya ini memang saya rilis mendekati Ramadan. Sudah banyak yang tahu liriknya sebenarnya di twitter, tapi saya keluarkan saat ini," ujar Devia kepada VIVAlife ditemui saat penggarapan videoklip di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 25 Juni 2014.

Dalam videoklip berdurasi empat menit itu, Devia menceritakan masa lalunya saat masih berusia remaja. Saat itu, Devia mengaku terpisah dari saudara kembar yang diasuh oleh orangtua yang tak dikenalnya.

Meski telah dipertemukan kembali, penyanyi kelahiran Surabaya 23 Juli 1972 itu mengaku banyak lika-liku hidup sendiri tanpa saudara kembarnya itu.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

"Sebenarnya saya agak ragu ingin menceritakannya di lagu ini, karena ini sangat pribadi. Tapi mudah-mudahan lagu ini menjadi inspirasi banyak orang," ujarnya.

Lagu "Sang Maha" diakui Devia diciptakannya tak semudah yang dikiranya. Hampir 4 bulan lebih ia akhirnya menemukan lirik yang pas dan aransemen yang cukup mudah didengarkan.

"Saya mau buat lagu ini easy listening. Momennya pas karena Ramadan," ujarnya.

Sebelumnya, Fatin Shidqia Lubis membuat gebrakan dengan meluncurkan album religi. Album Fatin kali ini bertajuk "12 Lagu Islami Terbaik - Fatin and Friends".

Di album tersebut Fatin pun melibatkan banyak musisi seperti penyanyi cilik Tasya Kamila, hingga musisi senior Gito Rollies. Fatin mengaku, sengaja mengeluarkan album religi tersebut sebelum datangnya bulan suci Ramadan agar lagunya lebih dikenal masyarakat luas. Fatin memilih lagu berjudul "Proud of You Moslem", dan "Oh Tuhan" untuk dijadikan single hitsnya.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024