Cerita di Balik Peringatan 5 Tahun Meninggalnya Michael Jackson

Mendiang Michael Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger/Files
VIVAlife - Pada 25 Juni 2009, publik dunia dikejutkan dengan berita kematian mendadak Michael Jackson. Membuat penggemar berduka. Kematian sang Raja Pop ini juga membuat semua mata tertuju pada dokter pribadi Michael, Dr. Conrad Murray.

Atas kematian Michael, Conrad dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman empat tahun penjara. Conrad dianggap sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian Michael. Ia telah memberikan propofol dengan dosis fatal kepada Michael. 
Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Di tengah peringatan lima tahun kematian Michael, Conrad juga telah bebas dari penjara. Tetapi, Conrad tidak berencana untuk mengunjungi makam Michael. Mengapa? 
Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

"Conrad sudah lama tidak mengunjungi temannya. Dan ia akan senang dengan membayar kunjungan ke tempat peristirahatan terakhirnya," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Conrad sangat merindukan Michael. Ia sangat berharap bisa mengunjungi makam pelantun Heal the World. Tetapi, Conrad berusaha untuk menahan kerinduannya karena Conrad memiliki alasan tersendiri.

"Untuk menghormati keluarganya, terutama ibunda Michael. Oleh karena itu ia tak bisa datang. Tetapi ia tahu Michael sudah memaafkannya," ujar sumber lagi.

Sementara itu, meski telah menjalani hukuman penjara, Conrad tetap merasa tidak bersalah atas kematian sahabatnya itu. "Sampai hari ini ia menyatakan tidak bersalah atas kematian Michael. Ia juga tidak percaya sahabatnya sudah pergi," kata sumber. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya