Charly Eks ST12 Idamkan Presiden yang Cinta Seni

Charly
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Tak mau kalah dengan beberapa artis yang ikut dukung-mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Charly Eks ST12 pun merilis sebuah gerakan.

Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh

Ya, Charly membentuk gerakan IndONEsia Satu Hati, yang mengajak sejumlah seniman (pelaku seni) bergabung di dalamnya untuk mendukung pasangan Calon Presiden Prabowo-Hatta.

"Ini merupakan sebuah inisiatif kami yang dicetuskan atas kesepakatan dan keinginan besar kami untuk menyatukan Indonesia dalam bingkai satu hati dengan cinta dan kasih untuk menjadikan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera," kata Charly kepada VIVAlife, Jumat 27 Juni 2014.

Charly merasa, saat ini, merupakan waktu yang tepat untuk segera mendeklarasikan gerakan IndONEsia Satu Hati di tengah ramainya negeri ini dengan pertarungan perebutan kursi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Mudah-mudahan gerakan ini bisa menjadi inspirasi bagi para tokoh-tokoh nasional negeri ini. Bahwa jangan hanya mengedepankan menang atau kalah, tetapi mari kita satukan bersama-sama niat baik ini," ujar Charly.

Sekedar informasi acara yang akan digelar Charly dan sejumlah seniman seperti H Abah Anom dan lainnya akan ditayangkan secara langsung di tvOne malam ini pukul 20.00 WIB.

"Insya Allah, malam ini kami umumkan deklarasinya di rumah Polonia. Terima kasih atas dukungan jutaan pendukung kami. Salam dan doa IndONEsia Satu Hati untuk Indonesia," kata Charly.

Lalu, apa alasan Charly membentuk gerakan tersebut? Charly pun menegaskan, gerakan ini dilandaskan dengan seni dan budaya.

"Remaja atau pemuda banyak yang nggak tahu seni dan budayanya sendiri. Ini sangat prihatin, seni dan budaya juga sebagai identitas bangsa," katanya. (asp)

Warga di Demak merusak jembatan agar truk sound system bisa lewat

Heboh Warga Demak Rusak Jembatan Agar Truk Bisa Lewat, Polda Jateng Angkat Bicara

Polisi mengamankan sebanyak 10 orang warga Desa Babad, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak karena merusak jembatan agar truk sound system busa masuk.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024