Si Gila Belanja Serbu Crocs

VIVAnews - Dua gerai di Senayan City tengah menjadi idola para pengunjung. Felice Jewellery dan Crocs. Keduanya tengah menawarkan diskon fantastis untuk seluruh produknya.

Puluhan orang sudah membentuk barisan memanjang di depan gerai Crocs yang masih tertutup rapat sejak pukul 08.00, Kamis 23 April 2009. Padahal toko baru buka pukul 11.00. 

Mereka tampak antusias demi mendapatkan potongan harga 70 persen untuk produk alas kaki asal Amerika Serikat itu. Pembeli cukup membayar 30 persen dari harga produk yang berkisar Rp 300-750 ribu.

Pesta diskon sepatu berbahan karet sel tertutup ini berlangsung sejak tanggal 20 April hingga 24 April hanya di Senayan City. Antrean panjang terjadi sejak hari pertama pesta diskon digelar.

Kondisi lebih meriah terjadi di depan gerai Felice. Puluhan orang membentuk lima baris antrean sepanjang sekitar lima meter sejak pukul 08.00. Mereka hendak berburu perhiasan dan berlian yang ditawarkan dengan potongan harga mencapai 90 persen. Perhiasan senilai Rp 5 juta bisa dimiliki hanya dengan Rp 500 ribu.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu
Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024